Exploding Stove!

A Project By Rio Rahman Hadi And Norman Seno Prabowo

THE OFFICIAL SCAVOREIGHT ONLINE MAGAZINE. KABOOM!


BOOM BROADCAST


Online TV Shows by Ustream
hihi koment ya






Contact Person (asek)


RIO
MSN : puccopower@hotmail.com
Plurk : Rio
Twitter : Riobul2
Fb : Gak perlu kali ya
NORMAN
MSN : normanormz@hotmail.com
Plurk : Normzzzz
Twitter : Normzzz
Facebok : masih jaman?


Banner





Rabu, 14 Oktober 2009

starter!!

hweloh eperybodeh!!! lihat title di atas? starter??? mobil kali di starter... AAAAA -.-
maksudnya starter itu saya adalah author baru (baca: pemula) yang sangat berbeda dari author-author lainnya. mengapa? karena:

1. nama dan photo saya tidak tertera di posting "kompormeledug's authors"
2. baru saja diterima sama bos norman dan bos rio
3. memang sengaja gak ada nama dan photo gw di postingan "kompormeledug's authors", soalnya gw mau buat satu posting yang isinya ttg gw semua (pasti pada eneg semua dan nulis di pm msnnya "brb muntah" HAHA)

HAHAHA ALASAN YANG CUKUP JELAS BUKAN?
*ah sok gradasi*

oke lanjut,
mungkin dengan kegaringan di atas, anda sudah mengetahui siapa saya..... saya tidak akan memberitahu nama saya, cukup ditebak pasti akhirnya ketauan juga (kenapa? karena gak jago buat teka-teki dan saya adalah orang yg tidak bisa menutup-nutupi sesuatu) ini dia teka teki nya.....

1. saya garinx
2. saya suka melawak
3. klo ketawa BOOMbastis!
4. bacot sampe gak ada yang mau dengerin gw ngomong.. :'(

ketauan gak sih siapa saya? sepertinya tidak.... yaudah, inti dari posting-an ini adalah saya hanya ingin berkenalan dengan anda semua... dan ingin memberitahu anda semua pembaca setia kompor meleduggg, bahwa mulai skrng saya juga akan membantu rio norman dan authors mewarnai (baca: mengisi) blog ini se-azek mungkin!!

ps: bagi anda para pembaca, siap-siap menghadapi ke-garingan dan ke-tidak lucuan lawakan saya :) dan maaf warna nya serba merah dkk, soalnya gw nge-post ini dengan semangat yang MELEDUG MELEDUG!! o_0

salam kompor,
kaboom!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Self made templates by Norman S.P---->Inspired from benablog